Soft Opening Roti Bunz Bistro: BAYAR SUKA-SUKA




Hai para penggemar roti, ada kabar gembira neh buat kalian. Roti Bunz Malang akan mengadakan soft opening pada bulan Desember 2015. Roti Bunz pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2014. Mengambil kata ‘roti’, yang berarti roti dalam bahasa Melayu dan Bunz juga berarti roti dalam bahasa Innggris. Sehingga dengan lahirnya nama merek Roti Bunz memiliki arti Roti dengan konsep perpaduan dari Asia dan Konsep Eropa. Hal ini telah berkembang menjadi sebuah bakery cafe dengan konsep kedai kopi dengan berbagai pilihan.

 

Resep yang digunakan untuk mempersiapkan Roti Bunz terdiri dari adonan lembut dengan campuran mentega. Sebuah topping kopi rasa ditambahkan (melingkar di atas roti) dan ketika dipanggang ini menciptakan lapisan luar karamel yang renyah dan sempurna dengan roti yang lembut. Manisnya lapisan dan mentega halus bergabung menciptakan sensasi rasa yang membuat Roti Bunz sulit dilupakan.

Nah untuk meramaikannya, Roti Bunz Malang mengajak Anda semua untuk menikmati menu-menu lezatnya dengan membayar suka-suka.
Iya beneeraan, kalian cukup bayar sesuka kalian. Tanpa ada nilai minimalnya. 



Untuk bisa join di event Roti Bunz Malang yang keren ini, kalian cukup reservasi dengan format:


NAMA<spasi>MEDSOS [TWITTER/FB]<spasi>TANGGAL LAHIR
Kirim ke: 0877 5974 2175

Event ini akan segera diadain begitu kuota 100 orang terpenuhi. So buruan daftar ke sms di atas. 
Oh iya, bagi kamu yang tergabung dalam grup Blogger Kekinian kalian bisa mendapatkan diskon special khusus Blogger, caranya reservasi lewat Blogger Kekinian dengan format:
NAMA<spasi>ALAMAT BLOG
Kirim ke: 082233822410 (Ihwan)

Kami tunggu ya di Roti Bunz Malang..!!



ROTI BUNZ Bakery & Cafe
Jl. Tangkuban Perahu No. 7E Malang  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »