Memasak Rendang dengan So Good Ayam






Memasak Rendang Dengan So Good Ayam
Memasak Rendang Dengan So Good Ayam

Anisa AE - Kemarin adalah hari yang spesial untuk saya. Kenapa? Karena saat itu, saya memasak bersama Ibu. Ya ampun, segitunya sampai dibilang hari spesial. Tanyalah karena selama ini saya jarang sekali berkutat di dapur. Setelah selesai mengurus rumah dan anak-anak, saya langsung sibuk di depan laptop.

Well, punya dua anak yang sedang aktif memang menyita perhatian. Belum lagi lima kitten yang saat ini terkena jamur, serta induknya yang manjanya minta ampun. Soal masak memasak langsung didominasi oleh ibu. Saya hanya kasih uang belanja saat ibu mau ke pasar. Kadang juga saya yang ke pasar, jadi Ibu tinggal memasak.

Karena kemarin ada yang bersihkan halaman di depan bangunan pesantren, saat itu saya pun berkata pada Ibu untuk ikut memasak. Ah, alasan klasik. Alasan tepatnya adalah karena saya pingin masak ayam dari So Good. Hihihi.

Memasak Rendang Dengan So Good Ayam
Ini nih, penampakan So Good Paha dan Dada Ayam. :D








Biasanya, saya dan Ibu membeli ayam potong segar di pasar tradisional. Itu pun karena ayam adalah makanan favoritnya Machin, dia memang jarang makan. Sekali makan nasi bisa banyak, itu pun karena lauknya cocok. Kalau tidak cocok, dia bisa makan sehari sekali atau dua kali. Sisanya minum susu atau makan roti. . Kalau Michan sih apa saja mau, asal bundanya ikut makan.

Baca Juga: Es Mumpluk, Manja dan Penuh Warna

Sebenarnya, saya pingin masak So Good Ayam Potong karena ada lomba menulis resep bareng BP. Setelah berkeliling di toko-toko, ternyata belum ada di sini. Sayang banget ya. Akhirnya saya pun membeli ayam dada dan paha dari So Good untuk mengatasi rasa kecewa. Hm, mungkin sama saja sih.

Ya ampun, gaya banget ya pakai mau ikut menulis lomba bikin resep. Padahal masak aja jarang. -.- Tapi akhirnya tetap, resep andalan Ibu yang saya tulis. Hihihi. Kenapa resepnya Ibu? Ya karena menurut saya dan keluarga, masakan Ibu tetap nomor satu. (Baca selengkapnya)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »