Asus Zenfone Selfie, Bikin Cantik Tanpa Aplikasi







Anisa AE - Bagi perempuan, yang paling penting dari membeli sebuah ponsel adalah kamera. Kenapa? Karena bagi kebanyakan perempuan, kamera itu jadi senjata paling ampuh untuk menghibur diri, apalagi bagi ibu rumah tangga, ngaso dikit, cekrek! Masak menunya bagus, cekrek lagi! Anak tingkah polahnya lucu, cekrek cekrek! Begitulah, kehidupan perempuan memang tak jauh dari kamera ponsel. Maka karena itu, saat memutuskan untuk membeli ponsel yang pertama dilihat adalah kameranya. Bagus enggak? Cerah enggak? Hal itu juga yang akhirnya jadi alasan paling kuat untuk memilih Asus Zenfone Selfie.


Ponsel Asus Zenfone Selfie ini adalah milik saya yang baru beberapa hari menemani sebagai ganti dari ponsel lama, Asus Zenfone Laser 2. Karena banyaknya aktivitas saya di sosmed, termasuk buat ngeblog dan cek-cek data, maka saya pun harus upgrade ponsel dari ram 2 giga menuju 3 giga. Tidak hanya itu, saat ini saya pun memerlukan ponsel dengan kamera depan yang bagus untuk mendukung posting selfie di instagram. Khususnya jika ada job buzzer. Karena sudah terlanjur jatuh cinta pada merk ASUS, maka saya pun tetap membeli dengan merk yang sama sebagai ganti ponsel lama.



Dengan layar selebar 5,5 inchi, ponsel Asus Zenfone Selfie punya layar yang lebar dan enak dipandang. Cocok banget buat yang doyan selfie seperti saya, hehe. Urusan desain handphonenya sih enggak usah dipertanyakan ya? Asus memang jagonya desain ponsel harga ekonomis, tapi desainnya layaknya ponsel di atas 5 jutaan, sangat mewah dan elegan. Saya suka dengan warna pinknya yang cucok abis dan saat dibawa ke mana-mana, body belakangnya terlihat sangat mewah, tidak polosan. Apalagi saya suka ke mana-mana pakai merah, jadi warna pink sangat cocok buat saya.





Tapi tentu saja bukan cuma desainnya yang patut diacungi jempol, tapi dapur pacunya yang berupa chipset Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core (Quad-core 1.5 GHz untuk mode performa tinggi dan Quad-core 1.0 GHz untuk penggunaan ringan agar lebih hemat baterai) 64-bit, bahkan RAM-nya 3 Giga lho, kemudian berjalan dengan Android v5.0 Lollipop. Luar biasa ya? 



Asyiknya lagi pakai Asus Zenfone Selfie itu enggak panas walau dipakai main game dan kegiatan multitasking lainnya, untuk browsing sampai beberapa tab juga masih oke walau agak tersendat sedikit. Itu wajar ya? Kan Asus Zenfone Selfie memang didesain untuk yang doyan selfie, bukan buat kegiatan yang berhubungan dengan internet atau kegiatan office lainnya. Yang penting kalau buat edit video dan edit foto lancar jaya! (Baca selengkanya)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »