Rekomendasi Series Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Drakor

 


Hai Penggemar Film, buat kalian yang belakangan ini berburu menonton film di bioskop ada kabar baik, nih. Bulan ini juga ramai dengan film series baru yang tak kalah seru dari drama Korea. Tak melulu tentang dunia pernikahan yang sudah banyak di pasaran, kini banyak series dengan konflik yang seru. Mulai dari series untuk remaja hingga yang bertema rumah tangga pun mendominasi dengan ceritanya yang tak biasa. Nah, ada beberapa rekomendasi film series yang bisa Sobat tonton dengan santai, yuk, kepon apa aja!

1. Wedding Agreement

Sesuai dengan judulnya, series ini mengisahkan kehidupan cinta antara Bian dan Tari yang menikah karena dijodohkan. Sebelumnya series ini telah hadir dalam bentuk film layar lebar di tahun 2019 lalu. Buat Sobat penyuka genre romantis, series ini bisa bikin senyum-senyum sekaligus jengkel dengan Bian yang diperankan oleh Refal Hadi. Tak hanya Refal, film ini juga diperankan oleh Indah Permatasari sebagai Tari dan beberapa pemain yang berbeda dari versi filmnya. Series ini bisa ditonton di platform Disney Hotstar yang tayang setiap hari Jumat.

Baca juga : Bermain Game Online Tak Berbahaya untuk Kesehatan di Plays.org

2. Assalamualaikum Calon Imam 2

Ada yang tidak asing dengan film series bergenre religi ini pastinya karena season pertamanya sudah ada di VIU sejak tahun 2019 silam. Kemudian, VIU menghadirkan kembali Assalamualaikum Calon Imam season kedua dengan pemeran utama yang sama. Kali ini mengisahkan kehidupan baru rumah tangga Fisya dan Dokter Alif yang dianugerahi oleh seorang putra. Walaupun begitu, tetap ada pemain baru yang dikemas lebih segar. Series yang juga mengangkat genre romance keluarga ini bisa ditonton di platform VIU, untuk Sobat yang belum menonton season pertama pun bisa mencarinya di sana.

3. My Lecturer My Husband

Film ini hadir di tahun 2020 silam dengan mengangkat genre drama, film ini mengisahkan seorang mahasiswi yang dijodohkan dengan dosennya sendiri. Mahasiswi ini pun memilih untuk menyembunyikan statusnya sebagai istri seorang dosen. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Inggit, serta Reza Rahardian sebagai dosen tampan. Film series ini memiliki 8 episode dan bisa ditonton di platform Iflix maupun WeTV.

Baca juga : 

4. My Nerd Girl

Cerita ini menjadi trending topik di media sosial baru-baru ini, series My Nerd Girl sendiri diambil dari cerita di platform Wattpad yang menarik perhatian para kaum milenial. Serial ini mengangkat isu bullying dengan jalan cerita yang cukup dekat denagn masyarakat, di mana sering kita temui kasus tersebut di sekolah. My Nerd Girl diangkat dari tulisan Wattpad tahun 2017 oleh Aida Harisah dan terbit dalam bentuk novel tahun 2019. Lalu, film ini diproduksi versi series oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios. Film ini diperankan oleh Naura Ayu sebagai Fara dan Rea yang menjadi karakter utama, mereka adalah saudara kembar. Tak lupa Devano Danendra sebagai pemeran utama pria.

5. Geez & Ann The Series

Geez dan Ann menghadirkan kisah hidup Ann saat menjalani magang di rumah sakit. Kisah hidup Ann yang berat, terlebih ia harus menghadapi waktu stase yang panjang, banyak kasus, tekanan senior, hingga keluhan pasien. Namun, hari-hari itu bisa dilewatinya saat bertemu Bayu di waktu luang yang menghibur dan menyemangatinya. Film ini berfokus tentang Geez dan Ann ketika dewasa dan perasaan Ann yang belum selesai. Geez dan Ann diperankan oleh hanggini dan Junior Roberts, serta tayang di platform streaming Video.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
August 25, 2022 at 3:35 PM delete

Cuma wedding agreement yg udah aku tonton 😄. Lainnya belum sih mba. Bukannya ga suka cerita Indonesia Yaa, tapi memang aku lebih prefer komedi soalnya. Kayak film2 nya Ernest itu aku tonton. Kalo yg romance, liat pemerannya, dan liat mood juga 🤭

Reply
avatar