Cara Mengatur Kamar Kost yang Sempit agar Telihat Lapang




Berbagi dan menginspirasi

Yang udah pada nge-kost, pasti sebagian di antaranya punya uneg-uneg buat ngatur kamar kost yang ukurannya ngga luas-luas amat. Untuk kalian yang dari jurusan arsitektur dan temen-temennya, saya angkat tangan aja. Pasti kalian lebih jago nata kamar kost-nya.

Ngga salah kan kalo saya yang ngga dari jurusan apa-apa ini pengen berbagi sedikit tips ke temen-temen tentang cara mengatur kamar kost yang sempit agar terlihat lapang. Berdasarkan pengalaman, ada banyak banget temen-temen yang sama-sama senasib se-kost, ngeluh ngga bisa nata barang-barang di kamar. Jadinya, kamar yang udah sempit, malah tambah sempit dan terkesan berantakan. Udah dicoba atur-atur barang biar keliatan lapang. Alhamdulillah-nya, tetep sempit.

Nih ada beberapa tips yang mungkin bisa diterapkan.

1. Taruh barang-barang besar di atas lemari.
Pada punya lemari, kan? Nah, barang-barang yang berukuran besar dan ngga kepake, itu bisa kalian taruh di atas lemari. Kertas-kertas materi atau hasil ujian yang ngga terlalu terpakai juga sebaiknya disimpan di dalam koper. Sewaktu-waktu kalo butuh kita bisa turunin koper itu lagi, dan kertas-kertas atau dokumen-dokumen yang kita simpan di dalamnya masih tetap aman.

Baca Selanjutnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
November 6, 2016 at 7:28 AM delete

wah cara cerdas untuk ngelink ke postingan lama... ikutan ahhhh

Reply
avatar