Resensi Buku Menanti Cinta


Perkenalan dengan buku ini ketika salah satu teman saya memosting event 100 resensor pada tengah malam. Berhubung bukunya dapat gratis, saya langsung daftar buat ikutan. Siapa sih yang gak suka gratisan? Hehehe. Setelah buku selesai cetak, alhamdulillah nama saya masuk dalam 100 resensor yang terpilih. Wow! Sesuatu banget deh. Jadi makin penasaran dengan isi buku ini.

Beberapa hari kemudian, buku ini tiba dengan selamat di rumah saya. Karena kegiatan yang sangat padat, saya tak sempat membacanya berhari-hari. Akhirnya pada malam Minggu, saya tidak bisa tidur dan melihat buku itu di rak. Tanpa menunggu lama, saya langsung melahap halaman demi halaman yang ada di sana. 230-an halaman itu selesai saya baca kurang dari 2 jam.

Buku ini menyajikan cerita dengan sangat apik dan lugas. Tanpa basa-basi berlebihan dan langsung mengajak pembaca masuk ke dalam cerita. Novel yang menceritakan tentang cinta 2 manusia yang sama-sama mempunyai ikatan karena saling melengkapi kebutuhan hidup mereka. Sama-sama merasa terasing dari dunia luar.

Baca Selanjutnya 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »