Traveling Malam Hari Tetap Seru dengan Traveloka





Liburan memang menjadi salah satu hal yang paling dinantikan untuk semua orang. Iya nggak nih? Hihi. Begitu pun dengan sesorang yang sudah bekerja. Setiap hari disibukkan dengan pekerjaan. Bahkan tak banyak juga yang merasa stres karena pekerjaan. Nah, buat kamu yang stres dengan pekerjaan. Kamu butuh yang namanya liburan nih hihi. Liburan juga nggak periu jauh lho. 

Terlebih lagi buat kamu yang bertempat tinggal di Malang ataupun Batu. Hal ini dikarenakan banyaknya tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ketika stres melanda. Nah, kalau kamu lagi sibuk dan masih merencanakan hari apa kamu akan berlibur lebih baik kamu pesan tiket terlebih dahulu. 



Baca juga : Wisata Petik Buah di Malang

Kamu bisa menggunakan aplikasi Traveloka Xperience yang bisa membuat liburanmu lebih menyenangkan. Apalagi dengan #XperienceSeru. Pasti bikin liburanmu tak terlupakan. Eits, tidak hanya itu lho. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Traveloka Xperience ini. Apa saja sih itu? Ini dia beberapa keuntungannya :


a. Pesan tiket praktis

Salah satu keuntungan ketika kamu menggunakan Traveloka Xperience ini adalah kamu bisa memesan tiket dengan proses yang cepat, praktis. Bahkan kamu bisa memesannya di mana pun, kapan pun tanpa ada batasan waktu. Dengan begitu tidak akan ada momen yang terbuang dengan percuma. 

Kamu bisa lebih banyak menghabiskan momen untuk dinikmati bersama dengan orang tercinta. Selain itu, kamu juga bisa nih mendapatkan konfirmasi instan dan juga bebas antre di atraksi pilihanmu dengan menggunakan Traveloka Easy Access.



b. Bebas memilih pembayaran

Nah, ketika kamu sudah memesan tiket. Kamu bisa membayarnya dengan menggunakan cara pembayaran yang bebas. Milsakan saja kamu mempunyai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kamu bisa nih membayarnya menggunakan ATM. Kamu juga bisa menggunakan travelokaPay. Dengan begitu kamu bisa bebas mengatur kapan kamu akan membayarnya.
c. Bebas dari kecemasan

Sekarang kamu juga nggak perlu khawatir kalau misalkan saja ada kendala di dalam proses transaksi ataupun dalam proses pemesanan tiket. Hal ini dikarenakan ada customer service yang setia membantu dan menemanimu selama 24 jam. Nggak cuma kekasih saja kan yang setia, customer service Traveloka Xperience juga setia hihi. Jadi kebawa perasaan nih :D.

d. Banyaknya pengalaman yang bisa didapatkan

Nah, keuntungan selanjutnya adalah kamu bisa mendapatkan banyak sekali pengalaman seru sesuai dengan minat kamu. Mulai dari menonton konser, menonton film, pergi ke taman hiburan bahkan juga tur wisata dan masih banyak lagi. Bahkan bisa sampai ke seluruh dunia lho. Dengan begitu kamu bisa menemukan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan orang yang kamu cintai.

Buat kamu yang masih bingung untuk menentukan tempat tujuan wisata. Kamu bisa nih datang ke salah satu tempat wisata yang ada di Batu, Malang yaitu Batu Night Spectacular. Tempat wisata yang satu ini memang cocok sekali buat kamu yang suka menghabiskan waktu malam dengan kegiatan yang seru. Batu Nigth Spectacular yang sering disebut BNS ini merupakan salah satu tempat wisata yang menyuguhkan keindahan Kota Batu di saat sore dan malam hari. 

Buat kamu yang pemburu fotografer, tempat yang satu ini bisa masuk ke dalam list kamu nih. Kamu bisa mengabadikan pemandangan lampion yang berwarna-warni di sini. Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan wahana yang ada. Untuk tiket masuk ke tempat wisata ini adalah Rp. 30.000. Akan tetapi kalau kamu memesan tiketnya menggunakan Traveloka Xperience kamu bisa membayar mulai dari Rp21.000. Hemat banget kan hihi. 

Bagaimana kamu tertarik untuk mengunjugi Batu Night Spectacular ini? Yuk langsung pesan tiketnya dan kunjungi tempatnya yang berada di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang ya. Selamat berlibur ^^


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
October 7, 2019 at 6:03 AM delete

Asik ya sekarang ini sudah ada Traveloka Xperience. Jadi pengen nonton film di bioskop pas malam hari dan tiketnya booking melalui Traveloka Xperience.

Reply
avatar
October 15, 2019 at 6:10 PM delete

Ini benar-benar menantang sih, wisata malam-malam. Tapi kalau BNS kan emang harus malam ya, hahahaha...
safari malam juga sebenarnya seru, jadi melihat aktifitas hewan di kebun binatang pada malam hari. kira-kira di taman safari prigen ada gak ya?

Reply
avatar
October 19, 2019 at 10:36 AM delete

Saya malah belum pernah menggunakan traveloka gan, tapi uraian agan memberikan gambaran tentang traveloka ini.

Reply
avatar
November 3, 2019 at 7:42 PM delete

Traveloka memang sangat berguna sekali saat ini

Reply
avatar
December 3, 2019 at 9:53 AM delete

wew, xperience ke malang pake traveloka xperience yaaa..
seru banget kayaknya..

Reply
avatar
October 2, 2021 at 9:21 AM delete

Jadi kangen pengen jalan-jalan lagi ke Malang, penasaran sama wisata malamnya seperti apa, semoga nanti kesampaian, aamiin

Reply
avatar
October 11, 2021 at 7:21 PM delete

Aku sudah lama ngga ke Malang, sekarang pasti makin metropolis ya kotanya.

Reply
avatar
November 18, 2021 at 10:19 AM delete

Aduuuuh kangeeen deh ke malang :). Udah lama banget dari trakhir kesana :). Pengin datang lagi ke alun2nya :).

Aku kalo beli2 tiket juga cek dari traveloka experience dulu mba :). Kalo ga ada, baru deh cari dari tempat lain. Lebih gampang, lebih murah. Ga cuma tiket wisata sih, sampe tiket pesawat dan hotel seringnya juga cari dari traveloka ini :). Kemarin aku baru aja beli tiket masuk ke wisata terowongan Casablanca dari traveloka experience juga. Selalu bisa diandelinlah kalo beli di sana :)

Reply
avatar
January 6, 2022 at 6:31 PM delete

Saya lebih senang dengan traveloka, membantu memudahkan saya cari ticket apa saja. Thanks traveloka.

Reply
avatar
January 6, 2022 at 6:32 PM delete

Wah lupa foto-foto deh kemarin pas disitu, hemm.

Reply
avatar
February 20, 2022 at 4:47 PM delete

How do collect back link?

How to Get High Quality Backlinks in 2021 (7 New Strategies)

Today you’re going to learn how to get backlinks in 2021.

In fact, the 7 strategies I’m going to share with you have helped my site rack up 368k total backlinks:

Let’s get right into the techniques.

1. Become a Source For Reporters and Bloggers (HARO)

2. Publish “Skyscraper” Content

3. Build Links From Outdated Resources

4. Use Content Formats Proven To Generate Links

5. Publish Ultimate Guides

6. Use Branded Strategies and Techniques

7. Authority Resource Pages

Bonus Strategy #1: Turn Brand Mentions Into Quality Backlinks

Bonus Strategy #2: Send “Feeler” Emails

What is SEO? Search Engine Optimization Explained - Click Here to Read

Reply
avatar