Wisata Petik Buah di Malang





Kota Malang memang mempunyai banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Baik itu wisata edukasi, wisata ramah anak, wisata modern, bahkan wisata alam. Namun, buat kamu yang suka dengan kegiatan memetik buah. Jangan khawatir di Kota Malang juga terdapat banyak wisata petik buah. Mau tahu tidak apa saja itu? Pastinya mau dong. Iya kan? Hihi. Nah, ini dia beberapa tempat wisata petik buah yang ada di Malang :

1. Kusuma Agro Wisata Malang


Kota Malang sendiri memang terkenal dengan buah apelnya. Salah satu tempat wisata petik buah apel yang sudah terkenal di Kota Malang adalah Kusuma Agro Wisata Malang. Apel sendiri mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, antara lain membantu proses diet, menetralisir kadar gula darah, menurunkan kolesterol, pencegah datangnya penyakit stroke, melancarkan proses buang air besar dan masih banyak lagi. 

Wisata petik buah ini ternyata tidak hanya menawarkan petik buah apel saja. Melainkan ada beberapa buah lainnya. Misalnya saja seperti buah naga, buah jeruk, buah jambu merah dan masih banyak lagi. Eits, tidak hanya itu di wisata petik buah Kusuma Agro Wisata ini juga terdapat beberapa outbond yang bisa kamu nikmati. Untuk alamatnya sendiri berada di Kalan Abdul Gani Atas, Kota Batu.



2. The Highland Pujon Strawberry


Wisata yang satu ini pasti sudah bisa ditebak dari namanya. Yups benar sekali wisata petik buah The Highland Pujon Strawberry merupakan salah satu wisata petik buah strawberry yang ada di Batu, Malang. Buah strawberry sendiri juga mempunyai beberapa manfaat untuk tubuh, antara lain yaitu mencegah peradangan, membuat gigi menjadi putih, mengobati iritasi yang ada pada kulit, bahkan juga mengatasi masalah pencernaan. Buat kamu yang suka dengan buah yang mempunyai rasa asam manis ini bisa langsung datang ke Desa Pandanrejo, Kecamatan Pujon, Kota Batu.

3. Keboen Nogo Malang


Kalau memetik apel dan strawberry sudah biasa. Bagaimana kalau dengan memetik buah naga langsung dari pohonnya? Buah naga sendiri juga mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh antara lain mencegah osteoporosis, membantu mengobati penyakit diabetes, membantu meredakan penyakit asma dan masih banyak lagi. 

Buat kamu yang suka dengan buah satu ini. Kamu bisa langsung datang ke Jalan Koramil, Bululawang, Kabupaten Malang. Kamu bisa memetik buah yang satu ini sesuka hatimu. Namun, ada satu catatan nih. Buah yang sudah kamu petik akan ditimbang terlebih dahulu kemudian dibayar sesuai dengan berat yang ada di timbangan.

4. Petik Jambu Selorejo


Mau petik buah selain yang di atas? Kamu bisa nih melakukan kegiatan petik buah jambu di Kota Malang. Jambu merupakan buah yang mempunyai manfaat antara lain menurunkan hipertensi, mengobati sakit diare, mencegah sembelit, merawat kulit, merawat gigi, menurunkan berat badan dan masih banyak lagi. 

Buat kamu yang mau melakukan petik buah jambu ini bisa langsung datang ke Selorejo, Ngantang, Kabupaten Malang. Eits, selain buah jambu yang bisa kamu petik. Kamu bisa nih memetik buah durian kalau sedang musimnya.

Kalau kamu pingin memetik buah yang mana nih? Buat kamu yang tertarik untuk mengunjungi wisata petik buah yang ada di atas bisa langsung datang ke tempatnya langsung ya. Eits, buat kamu yang rumahnya di luar Malang kamu nggak perlu khawatir nih. Karena kamu bisa menaiki transportasi yang mengantarkanmu ke Malang. Salah satunya adalah dengan menaiki kereta api. 


Nah, kamu juga nggak perlu tuh antri membeli tiket kereta api di stasiun. Karena sekarang zamannya serba mudah. Hanya dengan duduk dan membuka smarphone tiket kereta api sudah ada di tanganmu. Iya nggak? Hihi. Kamu bisa menggunakan aplikasi pegipegi untuk membeli tiket kereta api. Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah kok. Kamu sendiri sudah menggunakan aplikasi pegipegi apa belum nih?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
February 15, 2021 at 10:27 PM delete

Keren. Wajib nih masuk list daftar wisata yang wajib saya kunjungi. Bersabar hingga pandemic berakhir.

Reply
avatar
October 11, 2021 at 7:23 PM delete

Mantap, memang terkenal banget deh, di Malang itu wisata petik buah, inspiratif.

Reply
avatar