Review Tab Evercoss S2 Milik Asma










Evercoss Winner S2

Anisa AE - Khusus untuk ibu rumah tangga dengan anak yang mulai melek teknologi, yang dicari pasti HP dengan layar lebar yang bisa leluasa dipakai main game dan nonton Youtube. Tapi mentok-mentoknya HP layar lebar paling sampai 5,5 inchi saja dan buat anak yang aktif plus suka eksplorasi kayaknya masih kurang lebar. Akhirnya pilihan jatuh pada tablet phone, ukurannya lebih besar dengan layar yang lebih lebar dan cocok banget untuk mainan anak-anak.

Tab phone yang saya miliki adalah Tab Evercoss S2, layarnya selebar 7 inchi dan resolusi layarnya sebesar 1024 x 600 pixels, lumayan lah ya untuk nonton Youtube, acara anak-anak dan kartun-kartun cerah banget, selain itu buat main game online juga asyik-asyik saja. Yang bikin enggak lemot sih sebenarnya Ramnya yang 1 giga, internal memorinya juga sama 1 gigabyte, bisa download beberapa game offline buat anak kayak game Barbie atau masak-masakan. Jadi walau enggak pakai koneksi internet, anak bisa tetap anteng mainan tablet.

Baca  juga: Review Xiomi Mi4i




Evercoss Winner S2 ini pakai android versi Kitkat 4.4, memang bukan versi android terbaru, tapi masih termasuk versi android baru, apalagi jika dibandingkan dengan android Jellybean. Tablet ini juga pakai prosesor Mediatek Quadcore 1,2 Ghz yang bikin performanya lumayan memuaskan, enggak lemot-lemot banget, cocok untuk penggunaan ringan sehari-hari seperti Facebook-an, browsing, Youtube-an dan sebagainya. Untuk main game dengan spesifikasi tinggi sih saya tidak menganjurkan, mau memaksa pakai boleh, tapi kalau lelet atau ngehang saya enggak tanggung jawab lho ya! Hehe.

Urusan baterainya juga lumayan, kapasitas baterainya 2.950 mAh yang mampu tahan stand bye (tanpa dipakai sama sekali) selama 16 jam, kalau dipakai untuk multitasking (internetan, Youtube dan lain sebagainya) bisa bertahan 5-8 jam saja. Kalau pergi keluar rumah bawa tablet Evercoss Winner S2 ini enggak perlu was-was kehabisan baterai, sebab awet banget. Apalagi kalau dipakainya dihemat-hemat.

Sekarang beralih ke kamera, kalau yang dicari perempuan sih biasanya fitur yang satu ini ya? Kameranya bagus atau enggak? Kameranya bisa autofokus atau enggak? Ada flash? Berapa megapixel? Dan lain sebagainya. Untuk urusan kamera, tablet ini punya dua kamera yaitu 3 megapixel untuk kamera belakang, dilengkapi fitur lampu flash yang bisa jadi bantuan cahaya saat motret di tempat remang. Untuk kebutuhan selfie, kamera depan tablet Evercoss S2 ini punya kamera sebesar 1,3 megapixel, cocok deh untuk jepret-jepret sendirian sambil ngasuh anak. Tapi jelas tidak sejernih yang 3 megapixel. Standarlah. (Baca selengkapnya)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
February 22, 2018 at 1:18 PM delete

dapatkan hadiah ulang tahunmu secara gratis hanya di

http://bit.do/a855
http://master855.com
http://suka855.com
http://main855.com
http://agen55.com
http://agen555.com
http://agen855.net
http://agent855.clu

Reply
avatar