6 Barang Elektronik yang Wajib Dimiliki Ibu






Anisa AE - Jika kita baru mulai memasuki kehidupan berumah tangga, pasti harus mulai belajar memenuhi tugas dan kewajiban sesuai dengan posisi saat ini, yup, menjadi seorang istri sekaligus calon ibu untuk anak-anak nanti. Agar kita dan pasangan bisa lebih mandiri, sebaiknya segera pisah rumah dari kedua orangtua atau orangtua pasangan. Kita bisa membeli rumah sendiri ataupun mengontrak jika dana belum cukup. Saat sudah memiliki rumah sendiri, mulailah mengisi rumah dengan berbagai macam peralatan rumah tangga seperti alat makan, tempat tidur dan yang lainnya. Tapi jangan khawatir, saya punya list enam barang elektronik yang perlu dibeli saat mulai berumah tangga atau memiliki rumah baru.

1. Rice Cooker
Rice cooker atau penanak nasi adalah barang pertama yang harus dimiliki saat berumah tangga. Dengan memiliki penanak nasi sendiri, kita bisa menghemat waktu dan pengeluaran saat memasak nasi sendiri. Dengan rice cooker memasak nasi akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Pilih penanak nasi yang juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Dulu pas saya ngekos, sering menggunakan penanak nasi untuk masak yang lain juga. Hihihi

2. Mesin Cuci
Mesin cuci merupakan barang kedua yang wajib dimiliki. Mungkin kelihatannya mencuci pakaian secara manual itu mudah untuk dilakukan, namun pada kenyataannya mencuci pakaian secara manual sangat melelahkan. Apalagi jika nantinya punya anak, wah, tidak hanya mencuci baju orang dua lho. Belum lagi saat mereka aktif bermain. Bisa dibayangkan betapa repotnya kita. 

Oleh karena itu membeli mesin cuci agar pekerjaan rumah tangga bisa diselesaikan dengan mudah masuk dalam kategori dua karena tak perlu lagi mencuci manual ataupun ke laundry. Btw, dengan mempunya mesin cuci, kita bisa lho membuka jasa laundry sendiri di rumah. :D

3. Lemari Es
Kulkas atau lemari es berfungsi untuk menjaga kesegaran buah dan sayur yang ada di dalam rumah. Apalagi untuk menyimpan makanan sisa yang tak habis atau barang belanja yang sudah terlanjur terbeli. Dengan mempunyai lemari es, kita bisa lebih berhemat, tak perlu ke pasar tiap hari karena takut makanan tidak segar lagi. 





4. Blender
Benda elektronik yang satu ini juga akan mempermudah pekerjaan para ibu rumah tangga. Para ibu rumah tangga bisa menggunakan blender untuk menghaluskan cabai ataupun membuat makanan untuk sang buah hati yang sudah mulai bisa makan. (Baca selengkapnya)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
February 27, 2018 at 4:14 PM delete

bagus bnget ini buat di pakai..


www.poker021.com

Reply
avatar